Saat Menang Tengoklah Kebelakang








Sahabatku.. Apabila hari ini adalah hari kemenangan bagi Anda, maka jangan terlalu bangga dengannya. Jangan pernah bangga dengan akhir perjalanan.

Tengoklah kebelakang… Lihatlah Anda yang dulu masih ketakutan untuk menapaki langkah awal perjalanan ini, dulu langkah Anda hanya sepanjang 10 cm, dan sekarang sudah menjadi setengah meter perlangkahnya.

Tengoklah kebelakang… Lihatlah tisue-tisue yang berserakan itu, dulu dia setia menghapus air mata Anda, dan sekarang Anda hanya menggunakan tisue itu untuk menghapus keringat Anda.

Tengoklah kebelakang… Lihatlah langit diatas, dulu Anda sangat berharap mendung tidak menghampirinya, dan sekarang apapun warna yang ditentukan langit tidak akan mempengaruhi Anda.

Tengoklah kebelakang… Lihatlah perjalanan ini telah merubah Anda. Mentrasformasi Anda menjadi pribadi yang utuh, sempurna sebagaimana yang diinginkan SANG PENCIPTA.

Tengoklah kebelakang… Bersyukurlah karenanya. Bersyukurlah dengan kesempatan yang sudah Anda lewati. Siapa lagi yang memberi kesempatan ini kalau bukan DIA. Kasih sayangNYA memang tidak pernah berbatas. CintaNYA memang tidak pernah bersyarat. DIA adalah keagungan yang sempurna.

Tengoklah kebelakang… Tersenyumlah! Benar sudah, hidup ini memang anugerah yang tidak berkesudahan. Anda memang seberuntung ini, Anda memang telah sangat beruntung.

Sahabatku… Syukuri selalu kemenangan Anda dengan menengok kebelakang. Bukan untuk sekedar mengenang, tapi untuk sekali lagi meresapi hikmah dari setiap perjalanan yang telah Anda lewati.

Salam Semesta


Copyright © www.PesanSemesta.com

IG : @PesanSemesta.ig . FB : PesanSemesta.7
Lebih baru Lebih lama