Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Seberapa Kaya Anda Sahabatku?










Seberapa Kaya Anda Sahabatku ?

Bukankah diatas adalah pertanyaan yang sulit dijawab. Mungkin saat ini Anda memiliki ratusan hektar tanah, tapi diatas Anda pasti ada yang memiliki ribuan hektar tanah. Mungkin saat ini Anda memiliki emas seharga milyaran rupiah, tapi diatas Anda pasti ada yang memiliki emas seharga triliyunan rupiah. Mungkin saat ini Anda menaiki ferari, tapi diatas Anda pasti ada yang menaiki lamborgini. Lalu saat yang diatas-atas Anda itu bertanya seberapa kaya Anda, maka malu-lah Anda, ternyata Anda belumlah sekaya mereka.

Namun biarkan dunia menghitung untuk mencari siapa yang paling kaya diantaranya, dan bagi kita yang tidak masuk kedalam hitungan dunia itu, biarkan kita mencari kedalam diri sendiri, lalu bertanya seberapa kaya diri ini? Karena kekayaan tidak selalu tentang sesuatu yang bisa Anda beli dengan uang. Justru Anda adalah kaya saat Anda memiliki sesuatu yang bahkan uang pun tidak bisa membelinya.

Lalu kekayaan apa yang Anda punya dan bahkan uang pun tidak bisa membelinya?

Sahabatku… Apalagi itu kalau bukan HIDUP Anda. Misalkan hidup Anda memang hanya tersisa sampai akhir tulisan ini, maka kemanakah Anda akan membawa seluruh uang Anda untuk membeli kehidupan?

Jawablah sahabatku dan Anda akan mengerti kekayaan yang sebenarnya hanyalah Anda dan hidup Anda. Lalu kenapa Anda masih menukar hidup Anda untuk sesuatu yang murah?

Tukarlah hidup Anda untuk kekayaan yang sebenarnya, yaitu SANG PENGHIDUP itu sendiri. Tapi bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menjadi sebaik-baik ciptaanNYA. Sudahkah Anda menjadi sebaik-baik ciptaanNYA? Kalau belum, maka jadilah! Itu adalah kekayaan Anda yang sebenarnya.

Salam Semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com
IG : @pesansemesta.ig   -  FB: pesansemesta.7
  •  
  •  
  • 0
  • April 18, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA