Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Sisakan 2 Menit Untuk Berdoa Sebelum Tidur









Sahabatku…2 menit sebelum Anda tidur pikirkankanlah tentang kebaikan yang telah Anda lakukan hari ini. Ingatlah detailnya, rasanya, lalu tanyakan kepada diri Anda “Apakah Anda mau melakukan kebaikan lagi hari esok?” Apabila jawabannya adalah iya, maka ucapkanlah ini kepada diri Anda “Terimakasih diri, mulai besok kita adalah kebaikan karena kita selalu bersama SANG MAHA BAIK dan bersamaNYA besok kita akan menjadi pencetak kebaikan lagi” Lalu pejamkanlah mata Anda dan silahkan lah untuk tertidur.

Sahabatku… 2 menit sebelum tidur adalah keajaiban waktu singkat yang sangat-sangat sayang apabila Anda lewatkan. Waktu yang singkat ketika diri Anda ber proses dari gelombang ‘beta’ menuju ‘delta’ dimana dalam proses waktu singkat ini, diri kita mudah dipengaruhi oleh pesan-pesan hypnosis.

Sahabatku… Sebagaimana kita ketahui, bahwa apa yang dilakukan oleh pikiran sadar selalu tergantung dari pikiran bawah sadarnya. Jadi pikiran sadar bukan bagian yang terpisah dari pikiran bawah sadar, melainkan cerminan dari pikiran bawah sadar itu sendiri.

Karena itu, pikiran yang kita pikirkan selama 2 menit terakhir sebelum tidur sangat penting dalam memutuskan bagaimana hari berikutnya akan berjalan. Karena ketika kita tertidur, pikiran sadar kita beristirahat. Tetapi pikiran bawah sadar kita tetap aktif dan mengelola informasi.

Jadi pikiran bawah sadar kita akan tetap mengingat informasi apa-apa saja yang barusan dipikirkan oleh pikiran sadar. Dan pikiran bawah sadar akan tetap mengelolah informasi itu dan perlahan tapi pasti informasi itu masuk ke dalam pikiran bawah sadar. Inilah alasan kenapa diri kita jadi mudah dipengaruhi oleh pesan-pesan hypnosis saat tertidur.

Lalu informasi apa yang akan Anda berikan untuk dikelola oleh pikiran bawah sadar sebelum si pikiran sadar tertidur?

Sahabatku… Sangat sayang bukan kalau kita membiarkan pikiran bawah sadar mengelola informasi yang bersifat negatif. Karena kita juga tidak mau hari esok menjadi hari yang negatif. Karenanya sahabatku… Kita akan menjaga agar pikiran sadar terakhir kita hanya memikirkan kebaikan dan sumber kebaikan itu sendiri, yaitu DIA SANG MAHA BAIK. Dan inilah makna sebenarnya dari berdoa sebelum tidur.

Selamat malam sahabatku… Malam ini pejamkanlah mata sambil terus memikirkan sejuta kebaikanNYA.

Salam Semesta


Copyright © www.PesanSemesta.com
IG : @pesansemesta.ig   -  FB: pesansemesta.7
  •  
  •  
  • 0
  • Mei 06, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA