Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

5 CARA MENCARI JODOH DENGAN LOA




“Bagaimana caranya praktek LOA untuk mendapatkan jodoh?” Melalui anugerahNYA izinkan kami menjawab.


1# Jadilah pasangan jiwa yang Anda inginkan

Kita ingin memiliki pasangan jiwa yang jujur, beratanggung jawab, baik hati, setia, mapan, cerdas dan sifat-sifat sempurna lainnya?

Kalau begitu kita harus menjadi pasangan idaman kita dahulu. Jadikanlah diri kita diri yang jujur, bertanggung jawab, baik hati, setia, mapan, cerdas dan sempurna.

LOA adalah frekuensi menarik frekuensi yang sama. Intinya, jadilah se-frekuensi sesuai dengan jodoh yang ingin kita tarik. Jangan berharap yang terlalu berlebihan, kalau kita sendiri tidak bisa berlebihan. Jodoh adalah dua jiwa yang menyatu. Jodoh ini bukan sekedar tentang siapa jodoh kita, tapi lebih tentang siapa kita. Bagaimana kita kita menuntut jodoh yang sempurna bagi diri, kalau kita sendiri bahkan tidak sempurna baginya.


2# Patuhi proses

LOA adalah proses, dalam hal apapun itu diterapkan. Setiap proses akan selalu bergantung dengan sebab-akibat. Carilah sebab-sebab yang bisa membuat kita bertemu jodoh yang sesuai keinginan. Meskipun kita tidak tahu jalur mana yang akan mendekatkan. Siapkan saja sebab terbaik untuk akibat terbaik. Saran kami cobalah untuk tetap lurus mengalir dalam sebab-sebab kebaikan diri, agar diri tetap menerima akibat terbaiknya.


3# Jangan buru-buru

Pandangan kita sangat terbatas. Mungkin dalam proses LOA kita menarik lawan jenis yang tiba-tiba mendekat, lalu dengan buru-buru kita memutuskan “inilah jodoh saya” tanpa kita mendalami dan memahami terlebih dahulu.

Dalam LOA kita harus bersabar. Bagaimanapun, kita harus selalu waspada. Karena beberapa bagian hidup kita, akan bergulir berdasarkan apa yang kita pilih. Jangan buru-buru memilih sesuatu tanpa mempelajari detail apa yang akan kita pilih. Jangan buru-buru ingin menikmati hasil LOA. Ingat saja, semakin baik kita, semakin baik yang kita tarik. Selalu ada kebaikan dalam kesabaran yang penuh aksi.


4# Carilah jodoh karena kita butuh, bukan karena yang lain

Sahabatku… LOA adalah tentang kita. Vibrasi  yang kita lepaskan, frekuensi apa yang kita bentuk, dan frekuensi apa yang kita tarik. Semuanya bersumber dari kita, yaitu pikiran dan perasaan yang kita lepas.

Sungguh disayangkan kalau sampai kita mencari jodoh bukan karena kebutuhan kita sendiri, melainkan karena sumber lain. Karena jodoh adalah tentang jiwa yang menyatu dalam kecocokan. Bukan menyatu dalam keterpaksaan. Akan sulit melaksanakan point-point LOA ini kalau jiwa Anda sendiri masih menolaknya. Kejujuran terabaik, adalah jiwa yang jujur dengan dirinya sendiri.


5# Jangan mengontrol dan mendikte

Terakhir sahabatku… Selalu… Kosongkan harapan, meski kita masih bergerak karenannya. Serahkan dan biarkan semesta menentukan akhirnya. Hidup adalah serangkaian perubahan alami yang selalu spontan. Jangan melawan gerakan semesta. Biarkan kenyataan menjadi kenyataan. Biarkan segala sesuatu mengalir secara alami ke depan dengan cara apa pun yang semesta suka.

Siapkan harapan yang terbaik dengan cara mempraktekkan LOA yang terbaik. Teruslah beraksi terbaik. Semesta tidak akan salah menilai. Ketenangan jiwa, kebaikan jiwa dan ketulusan jiwa selalu akan menjadi energi ampuh untuk menarik jodoh kita.

Akhir kata sahabatku… Jodoh adalah pasangan jiwa kita yang cocok. Kecocokan itu bukan melulu karena label, bukan harta, bukan status. Tapi ketulusan cinta yang mampu terus mengalir dalam semesta. Cobalah menarik ketulusan cinta yang seperti ini. Bimana caranya?


Sahabatku… Anggap cara ke 6 ini sebagai 1 bonus tambahan :

6# Tarik ketulusan cinta

Tarik ketulusan cinta dengan selalu menyebarkan ketulusan cinta kepada sesama makhluk semesta. Apapun bentuknya, apapun wujudnya, bagaimanapun berbedanya. Percayalah kalau Anda bisa melakukan cara ke 6 ini. Maka Anda akan selalu terlimpahi cinta semesta. Karena beginilah semesta selalu mencitai kita semua.  Semesta memang selalui berjodoh dengan seluruh semestaNYA. DIA MEMANG SANG MAHA CINTA.


Salam semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com



  •  
  •  
  • 0
  • November 08, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA