Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

APAKAH ENERGI MEMILIKI SPESIFIKASI ?



Seorang sahabat bertanya “Energi itu sebenernya apa sih, spesifikasi ya?” Melalui anugerahNYA izinkan kami menjawab.

Setiap buku teks fisika akan memberi tahu kita energi adalah "kapasitas untuk melakukan pekerjaan" . Kemudian biasanya dijelaskan bahwa "pekerjaan" adalah tindakan memindahkan sesuatu melawan suatu kekuatan.

Tetapi ini bukan definisi yang memuaskan. Ini definisi yang kosong dan jelas kita bisa merasakan ada sesuatu yang hilang. Tapi meski demikian, tidak ada yang bisa mendefinisikan energy apalagi men-spesifikasikannya menjadi suatu pengertian, selain energy adalah segalanya dan membentuk segalanya.

Kalau kita bertanya alasan mengapa energi sangat sulit untuk didefinisikan adalah karena itu adalah gagasan abstrak. Tidak ada esensi fisik energi, dan tidak ada yang disebut energi murni. Energi selalu dibawa oleh sesuatu, apapun itu adalah energy. Kata ‘segalanya’ sudah membawa definisi energy pada arti yang sesungguhnya.

Ilmu pengetahuan, melalui Fisika Quantum, menunjukkan kepada kita bahwa segala sesuatu di alam semesta kita adalah energy yang bervibrasi. Namun, bahkan para ilmuan yang sangat pintar dengan segala macam perlengkapan canggih masih tertunduk. Mereka tidak bisa menjelaskan apa itu energy yang bervibrasi, dari mana asalnya, bagaimana energy bervibrasi itu diciptakan, apa komposisinya, dan berdasarkan kesadaran apa energy itu terus bervibrasi dan menciptakan kehidupan yang hidup bahkan mati?
Dan ini bukan tentang agama atau kepercayaan. Faktanya, kita dan seluruh isi semesta yang bahkan tidak mengenal agama atau kepercayaan, mereka semua diciptakan, dihidupkan dan dibentuk dari satu energy sama yang terus bervibrasi didalam waktu dan ruang.

Kehidupan yang kita saksikan seutuhnya adalah wujud atom-atom, atom-atom berkembang sesuai reaksi kimia nya membentuk aneka macam bentuk kehidupan. Namun apapun bentuk kehidupannya, wujud asli atom hanyalah energy yang bervibrasi.

Tidak perlu kesombongan wujud dan rupa, memang kita dan semesta raya ini hanyalah energy yang bervibrasi. Kita semua hasil ciptaan dan kehidupan SANG PENCIPTA PENGHIDUP. Itulah yang membuat kita setara dalam wujud yang sesungguhnya. Tinggal bagaimana kita membentuk dan mengelola energy ini melalui proses tritunggal yang kemarin kita pelajari.  https://web.facebook.com/pesan.semesta.7/posts/217772056056577

Sahabatku… Sungguh keterbatasan bagi kita yang diciptakan dan dihidupkan membicarakan SANG PENCIPTA PENGHIDUP. Kita hanya bisa berterimakasih untuk segala ciptaan dan kehidupan dengan cara menghargai kehidupan yang dihidupkanNYA dan dimatikanNYA, dan tidak menilai-nilai hasil ciptaanNYA. Beginilah cara kita mengakui dan mempercayai SANG PENCIPTA PENGHIDUP.

Kalau pengucapan SANG PENCIPTA PENGHIDUP kurang berkenan dengan keyakinan atau agama kita, silahkan-lah kita menggantinya dengan nama yang kita yakini sebagai SANG PENCIPTA PENGHIDUP. 

Kenapa kami menggunakan nama SANG PENCIPTA PENGHIDUP ? Karena terlepas dari siapapun kita. Apa pun agama atau keyakinan kita. Atau bagaimana pun kita memanggilNYA. Atau bahkan kalau pun setiap hari kita mengutuk Tuhan dan tidak mengakui apalagi mempercayaiNYA. Tetap kita hanyalah atom-atom yang diciptakan dan dihidupkan. Tetap kita adalah energy yang bervibrasi.

Kita boleh tidak percaya dengan adanya Tuhan yang disembah. Tapi tidak percaya dengan adanya SANG PENCIPTA PENGHIDUP adalah ketidak mungkinan yang terlalu sombong. Karena bahkan ketidak mungkinan yang terlalu sombong ini pun masih diciptakan dan dihidupkan.

Apakah SANG PENCIPTA PENGHIDUP membutuhkan pengakuan dan kepercayaan kita untuk segala yang diciptakan dan dihidupkan? Kalau kita berpikir netral, jawaban TIDAK pasti muncul. Karena kalau jawabannya adalah IYA. Mohon maaf, dengan apa mereka yang tidak mengakuiNYA, dan dengan apa mereka yang tidak mempercanyaiNYA saat ini bisa hidup? Siapakah yang meniupkan ruh kedalam diri mereka? Siapakah yang membiarkan energy terus bervibrasi untuk membentuk diri mereka dan kehidupan mereka?

Jadi jelas saat kita semua mengakui dan mempercayai SANG PENCIPTA PENGHIDUP. Kepercayaan itu bukan untuk sebuah label atau pengakuan bagiNYA. Tapi sebagai sebuah definisi kalau kita berada disini sekarang, membaca tulisan kecil ini adalah karena kita berada didalam-NYA. Tidak ada perdebatan tentang ini. Kalau ada silahkan pelajari dan beri jawaban tentang dari mana energy bervibrasi itu berasal?

Akhir kata sahabatku… Apa itu spesifikasi energy saat segala hal yang kita sebut spesifikasi adalah energy?

Salam Semesta

Copyright 2020 © www.PesanSemesta.com

  • 0
  • Januari 31, 2020
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA