Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

BAGAIMANA MERUBAH ENERGY LOW VIBRATION KECEMASAN ?

Kecemasan merupakan vibrasi energy rendah. Vibrasi energy rendah hanya akan menarik vibrasi energy rendah. Padahal energy rendah benar-benar akan mempengaruhi kesejahteraan diri.

Vibrasi energy rendah akan menurunkan suasana hati kita, menurunkan imunitas dan kekuatan jasad kita, dan menurunkan ketajaman instuisi kita. Tidak hanya itu, vibrasi energy rendah juga akan memperburuk kondisi Bumi dan semesta.

Saat ini jujur saja, Bumi dan isinya sedang terselimuti oleh pancaran elektromagnetik dari vibrasi energy rendah yang otomatis terus terpancar dari kondisi kecemasan kita. Menjaga agar energy kita tetap berada dalam vibrasi yang lebih tinggi akan menjadi semakin penting bagi kita dan seluruh dunia saat ini.

Namun bagaimanakah caranya? Mungkinkah kita tidak khawatir dengan kondisi saat ini?

Sahabatku… Hidup adalah tentang pilihan. Begitu juga dengan vibrasi rendah atau tinggi, itu juga merupakan pilihan. Setelah kita mampu menyadari di posisi mana kita berada, maka pilihlah untuk pindah dari vibrasi rendah menuju vibrasi tinggi.

Kecemasan akan selalu menjadi energy vibrasi rendah karena kecemasan senantiasa menggunakan imajinasi kita untuk menarik sesuatu yang justru tidak kita inginkan.

Ketika kita memikirkan suatu pikiran tertentu, sel-sel otak kita atau neuron akan bervibrasi pada frekuensi tertentu dan energi berkecepatan tinggi ini akan menarik frekuensi apa pun yang kita vibrasikan melalui pikiran.

Sementara semua kecemasan apapun alasannya didasarkan dari ketakutan, dan itu semua HANYA berlangsung didalam pikiran. Pikiran kita mensimulasikan deretan gambar terburuk dari suatu kondisi yang kita prediksi bisa terjadi di masa depan.

Awal dari kecemasan, yaitu pikiran yang terpengaruh oleh jebakan ketakutan. Disebut jebakan karena ketakutan sesuatu yang sangat imajinatif dan sayangnya apabila kita memilih terperangkap di dalam pikiran ketakutan, maka energy pikiran kita akan mempengaruhi elektromagnetik yang memancar agar sesuai dengan vibrasi rendah pikiran kita.

Jadi agar kita menjauh dari apa yang kita khawatirkan, justru kita harus merubah kekhawatiran itu. Dengan kata lain kita harus pindah vibrasi. Hanya saja bagaimana caranya kita pindah vibrasi?

Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan kalau kesadaran kita telah memilihnya. Begitu juga dengan kecemasan. Kita bisa mulai merubah vibrasi kekhawatiran kita saat ini dengan cara memilih meningkatkan kewaspadaan.

Caranya adalah dengan menerima vibrasi rendah yang saat ini, lalu menyaksikan kebaikan di dalamnya.

Energy penerimaan adalah yang utama. Kita tidak bisa merubah apa yang tidak kita terima. Jadi terima saja dahulu kalau kita memang khawatir. Terimalah kalau diri memang sedang bervibrasi dalam low vibration.

Lalu sadarilah, kalau selalu ada nilai baik yang muncul bahkan dari kondisi buruk seperti ketakutan sekalipun. Dalam porsi yang pas ketakutan dibutuhkan untuk menjadikan seseorang menjadi waspada. Setiap orang membutuhkan kewaspadaan untuk tindakan pencegahan. Inilah nilai baik dari ketakutan.

Kita bisa mengambil nilai baiknya dengan mulai merubah kekhawatiran yang didasari ketakutan menjadi kewaspadaan, yaitu dengan cara terus menggunakan akal untuk memikirkan sebab terbaik untuk akibat terbaik. 

Akal adalah kecerdasan yang hadir didalam pikiran. Dialah penanggung jawab bagaimana nantinya hati kita bergetar dan melepas frekuensi yang mau tidak mau akan kita raih.

Itulah kenapa kewaspadaan akan selalu menggiring segala kekhawatiran manusia menuju wujud energy yang lebih baik. Karena memang inilah fungsi kewaspadaan, yaitu agar diri senantiasa meraih akibat terbaik dari setiap sebab terbaik yang dilakukannya sendiri.

Jadi sahabatku… Di masa yang memang mengkhawatirkan ini, cobalah untuk mulai melihat kecemasan yang muncul di dalam pikiran hanya sebagai peringatan untuk senantiasa bertindak waspada. Dan bukan sebagai imajinasi-imajinasi negatif yang bergerak bebas dalam pikiran tanpa makna dan manfaat.

Mulai detik ini mari kita menerima kekhawatiran yang muncul dari setiap kondisi yang memang sedang terjadi. Setelah terterima, cobalah mengambil sisi baik dari rasa khawatir yang ada, yaitu untuk merubahnya menjadi sikap waspada.

Kewaspadaan yang telah tersikapi akan membantu kita melepaskan diri dari kekhawatiran. Apabila tiap masing-masing kita waspada, maka tiap kita bisa menerima akibat terbaik dari kewaspadaannya masing-masing. Lalu sedikit demi sedikit vibrasi yang lebih baik pun akan terbentuk.

Salam Semesta

 

Copyright 2021 © www.pesansemesta.com

SUBSCRIBE https://www.youtube.com/c/pesansemesta


  • 0
  • Juli 04, 2021
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



SUBSCRIBE ARTICLE

FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA