METAMORPHOSA – SAATNYA MERUBAH DAN BERUBAH




Sahabatku… Energi terus menerus bertransformasi. Tidak ada yang mutlak.

Gelap yang gulita bisa berubah menjadi terang menderang kalau sebabnya terjadi.

Laut yang dalam bisa berubah menjadi surut kalau sebabnya terjadi.

Ujung dunia yang jauh bisa berubah menjadi dekat kalau sebabnya terjadi.

Menandakan kalau tidak ada keburukan yang kekal.  Tidak pula ada kebaikan yang kekal. Segalanya bisa saja terjadi dengan sebab yang sesuai.

Segalanya bisa berubah, dan setiap yang bisa berubah pasti bisa juga merubah.

Kalau kita memiliki masalah sulit mewujudkan perubahan, maka jangan khawatirkan hal yang tidak perlu dikhawatirkan. Diri kita jelas bisa berubah dan merubah.

Tidak perlu menutup diri dengan kutukan. Ada begitu banyak yang perlu Anda pelajari untuk membentuk sebab perubahan yang sesuai dan semuanya sarat dengan ilmuNYA.

Bacalah pesan semesta ini dengan kenetralan penuh. Ambillah kebaikan darinya dan rubahlah hidup Anda menjadi lebih baik lagi. Selalu harus lebih baik lagi, dan lagi.

Bukan berarti hidup Anda saat ini tidak baik. Bagaimanapun, kebaikan senantiasa meliputi segala bentukanNYA. Tidak baik itu bukan berarti tanpa kebaikan.

Segalanya adalah kebaikanNYA. Anda adalah kebaikan yang menakjubkan. Wujudkanlah perubahan dan lipat gandakan terus kebaikanNYA.

KebaikanNYA, bila digunakan, maka tidak akan ada yang kurang, tidak pernah ada habisnya. Ruang syukur Anda akan senantiasa bergema bersamaNYA.

Hanya saja Dzat Maha itu Maha Netral. Dzat Maha tidak akan merubah sebuah kaum, kecuali kaum tersebut merubah dirinya sendiri. Sebuah perubahan butuh pelajaran, kita butuh senantiasa belajar agar mampu merubah dan berubah.

Sahabatku... Perubahan memang akan selalu lebih sulit kalau kita masih terlalu kaku untuk belajar. Kabar baiknya, kita selalu bisa membentuk detik yang lebih baik melalui pelajaran. Tanpa perlu memikirkan ratusan hari yang sudah berlalu, detik ini kita bisa menjadi lebih baik.

Jadi ingat saja Kalau tidak mau merubah dan berubah maka tidak akan ada perubahan” - KDZA


Salam Semesta


Copyright 2022 © www.pesansemesta.com


Link Order Buku >>>  https://bit.ly/PesanSemestaPublishing




Lebih baru Lebih lama