Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Jangan Menyerah Karena Masa Lalu








Hidup ini adalah perjalanan, biarkan dia berjalan terus. Jangan menyerah, karena saat dimana kita menyerah, mungkin kita hanya tinggal selangkah lagi menuju kebahagiaan. Kita boleh berhenti dan beristirahat sejenak, tapi jangan menyerah. Ini berlaku untuk apapun perjalanan yang sedang melelahkan kita saat ini.

Sebenarnya kita menyadari bahwa hidup ini tidak mungkin tiba-tiba beruntung secara otomatis, dan berubah menjadi lebih baik tanpa kerja keras apapun. Meskipun kita hanya bekerja 20%, tetap ada aksi didalamnya. Hidup selalu ditentukan dari bagaimana sikap kita, sikap itu adalah pilihan, pilihan itu adalah tindakan.

Menyerah pun merupakan sikap. Namun, tahukah Anda? Kalau Semesta sedang mempercayai kita untuk terus berjalan. Agar karenanya, kita terinspirasi untuk mulai merubah hidup. Semesta membiarkan kita berada di jalan sekarang ini karena DIA percaya, kita cukup cerdas untuk belajar dan terinspirasi olehnya.

Bijaksananya DIA selalu memberikan kita tools untuk apapun tantangan hidup yang DIA berikan. DIA tidak akan memberi tantangan, kecuali DIA percaya kita dapat menyelesaikan tantangannya. Lalu kenapa kita begitu ragu dan ingin menyerah, sementara DIA sangat mempercayai kita?

Bila kita sekarang sedang berada pada perjalanan, dimana perjalanan itu penuh dengan tantangan, apapun itu bentuknya yakinilah! Kita pasti mampu, karena memang tantangan itu hanya datang kepada mereka yang mampu melewatinya. DIA tahu persis kemampuan dan kapasitas kita secara utuh. Dari sebelum kita memilih perjalanan sampai kita menyelesaikannya.

Jadi saat kita ingin menyerah, karena merasa sudah berada dipenghujung jalan. Bagi kita itu adalah penghujung jalan, tapi tidak bagiNYA. BagiNYA jalan kita belum usai, kecuali kalau kita menghendakinya begitu.

Ada banyak hal memang yang mendukung kita untuk menyerah. Salah satunya adalah, karena masa lalu yang terus mengikuti. Jangan menyerah karena masa lalu. Apapun masa lalu dan bagaimana kita menggoresnya dulu. Masa depan yang lebih cerah selalu menunggu kita. Dinamis itu adalah sekarang. Kita tidak hidup dimasa lalu lagi.

Nikmatilah perjalanan ini! Kita lebih besar dari apapun yang telah terjadi dihidup kita dulu. Biarkan masa lalu kita berada ditempatnya, dan kita mempersilahkan diri berada ditempat baru yang lebih baik. Perjalanan menuju tempat baru ini hanya akan bermuara pada satu kata, yaitu “Kebahagiaan”. Jangan menyerah, sampai kita berhasil sampai pada titik kebahagiaan itu.


Salam Semesta


Copyright © www.pesansemesta.com

IG : @PesanSemesta.ig . FB : PesanSemesta.7
  •  
  • 0
  • Maret 21, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA