Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Melihat Cinta Semesta Didiri Pasangan











Dalam kehidupan rumah tangga, tidak pernah ada peran yang sangat dominan. Yang ada adalah kesepakatan bersama. Bukan untuk menjadi lebih unggul satu sama lain. Tapi untuk menutupi kekurangan satu sama lain.

Mulai sekarang hargai pasangan Anda sebagaimana Anda menghargai diri Anda sendiri. Berapapun nafkah yang dia berikan ataupun masakan yang dia masak. Lihatlah kedepan dan genggamlah tangan pasangan Anda. Kalian berdua akan terus menelusuri perjalanan panjang itu bersama. Kalian berdua pasti akan menemui satu moment yang disebut ‘perubahan’.

Apakah pasangan Anda telah berubah? Kalau iya, maka sebenarnya Anda pun telah berubah. Perubahan adalah sebuah pilihan. Anda bisa memilih rasa cinta yang sama seperti dulu pertama kali Anda jatuh cinta kepadanya. Atau memilih melipat gandakan rasa cinta Anda setiap harinya.

Pilihlah yang kedua! Jadikannlah setiap moment yang Anda lewati adalah moment dimana rasa cinta kalian berdua melipat ganda. Termasuk didalamnya moment ‘perubahan’.

Kebanyakan pasangan tidak menyadari perubahan yang terjadi, dan membiarkannya terlewat begitu saja. Padahal ada begitu banyak pelajaran dari sebuah perubahan. Baik itu perubahan yang baik ataupun perubahan yang buruk.

Manusia cenderung terfokus kepada perubahan yang buruk, tapi jarang mengapresiasi perubahan yang baik. Anda terfokus kepada istri Anda yang tidak pernah tampil rapih lagi, tapi tidak mengapresiasi masakan dia yang makin enak. Anda terfokus kepada kelakuan suami Anda yang sibuk mencari nafkah setiap harinya, tapi tidak mengapresiasi saat dia memanjakan Anda dan anak-anak.

Menghargai pasangan sebagaimana menghargai diri sendiri, adalah dengan menerima dan mengapresiasi setiap bentuk perubahan didalam dirinya. Apapun itu. Apakah itu mungkin? Sangat mungkin. Selama kalian berdua tidak terfokus kepada kata ‘istri’ dan ‘suami’. Tapi fokus hanya kepada satu kenetralan cinta didalam semesta.

Sahabatku… Mulai sekarang tataplah diri pasangan Anda sebagai cinta semesta untuk Anda, bukan hanya sebagai ‘istri’ atau ‘suami’ Anda. Secepat itu Anda melakukannya, maka secepat itu Anda akan menemukan cinta semesta.


Salam Semesta


Copyright © www.pesansemesta.com

IG : @PesanSemesta.ig . FB : PesanSemesta.7
  •  
  •  
  •  
  • 0
  • Maret 25, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



SUBSCRIBE ARTICLE

FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA