Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Maksud Dari “Keep Your Vibe High” ?









Apa maksud dari “pertahankan getaran Anda tinggi”? Sedikit kami akan membahasnya dari level yang paling rendah sehingga kita mengerti dan mulai bertanya tentang bagaimana caranya.

Sahabatku… Wujud asli yang tidak terbantahkan lagi bahwa segalanya hanyalah energy yang bervibrasi. Lalu karenanya kita sepakat bahwa segala sesuatu bergerak dalam vibrasi. Apakah itu padat, cair atau gas semua bergerak dan bergetar dalam apa yang dikenal sebagai pola getaran. Setiap vibrasi memiliki frekuensi getaran uniknya sendiri. Kalau pengertian ini masih kurang jelas mohon mengklik menu ini ( ) dalam menu ini banyak artikel kami mengenai pembahasan energi.  

Jadi kalau disimpulkan secara singkat manusia adalah energy bergetar yang bergetar dalam frekuensi. Artinya, kita hidup dalam lautan getaran dan frekuensi yang kita buat sendiri. Hukum frekuensi menyatakan bahwa frekuensi selalu menarik frekuensi yang sama. Jadi penanggung jawab frekuensi kita adalah vibrasi kita sendiri. Kita bervibrasi dan memancarkan frekuensi, dan frekuensi yang kita pancarkan menarik frekuensi yang sama. Lalu pertanyaan lanjutannya, dari bagian manakah vibrasi itu diolah didalam diri kita?

Sahabatku… Pikiran dan perasaan juga energi dalam getaran. Ketika kita memikirkan suatu pemikiran tertentu, sel-sel otak kita atau neuron akan bergetar pada frekuensi tertentu dan energi berkecepatan tinggi ini akan menarik apa pun yang Anda kirim melalui pikiran Anda. Jadi dalam hidup ini secara reflek kita menarik segala sesuatu yang kita pikirkan dan rasakan, temasuk didalamnya adalah penilaian.

Apabila kita berpikir tentang orang-orang yang tidak jujur, maka kita menarik orang-orang yang tidak jujur. Apabila kita berpikir tentang sakit atau penyakit, maka kita akan menarik sakit dan penyakit. Apabila kita berpikir tentang kemiskinan dan kekurangan, maka kita hanya akan menjadi orang yang melarat. Apabila kita berpikir tentang ketidak setiaan, maka kita hanya akan menjadi penarik ketidak setiaan. Apapun hal yang kita genggam dalam pikiran dan perasaan akan menjadi realita hidup kita.

Ini bisa menjadi jawaban kalau Anda heran tentang kenapa dalam hidup ini, Anda selalu dikeliling dengan hal-hal yang Anda benci bukan yang Anda suka. Jika itu terjadi, itu terjadi karena Anda lebih fokus memikirkan hal yang Anda benci dibanding dengan hal yang Anda sukai. Kita memikirkan macet, tapi tidak suka macet. Kita memikirkan kekurangan, tapi tidak suka kekurangan. Begitu terus yang kita lakukan tanpa sadar, yaitu melepas energy yang berseberangan dengan frekuensi yang diinginkan.

Sampai disini setelah mengetahui dari mana vibrasi itu berasal, maka Anda pasti penasaran juga untuk mengetahui bagaimana caranya kita merasakan getaran atau vibrasi yang kita pancarkan?

Sahabatku… Memang dunia kita terlalu bising untuk merasakan getaran diri, meski sebenarnya itu bisa dilakukan. Tapi meski merasakan masih sulit, sebenarnya ada hal yang lebih nyata dari pada merasakan yaitu melihat.

Untuk melihat vibrasi kita. Maka ihatlah dimana kita berada, apa yang terjadi dihidup kita. Apa yang kita lakukan, ucapkan, rasakan, dan apapun yang kita miliki. Karena semua itu adalah hasil frekuensi yang kita tarik. Kenapa kita menariknya, karena disitulah kita bergetar.

Terasa atau tidak terasa. Diyakini atau tidak diyakini. Kita hidup dalam lautan frekuensi yang kita buat sendiri. Itulah kenapa disebutkan “AKU tergantung prasangka hambaKU” yang mana artinya manusia sudah sepaket dengan nasib mereka sendiri. Tergantung dari bagaimana mereka memilih bervibrasi.

Masalah utamanya sekarang adalah; kita tidak terlalu sadar dengan pikiran kita. Akhirnya ketidak selarasan selalu saja terjadi. Jadi rahasia awal agar bisa mempertahankan getaran kita tinggi, adalah kita menyadari bahwa pikiran kita adalah energi. Tiap energi memancarkan vibrasi yang berbeda. Lalu vibrasi akan mengeluarkan frekuensi, dan akhirnya akan menarik frekuensi yang sama. Artinya ini adalah sebuah pola. Disadari atau tidak disadari, pola yang berlaku di dalam semesta adalah seperti ini.

SANG PENCIPTA menciptakan sebuah pola kehidupan yang sangat mudah dimengerti. Bahwa segala pikiran subjektif kita memiliki efek kepada dunia objektif kita. Tidak ada kata kebetulah dalam kehidupan ini. Semua dialam raya ini adalah sinkronitas. Apapun yang kita pancarkan, memiliki peran penting. Dimana pun kita mengarahkan perhatian disanalah energi kita akan berada dan terpusat. Semakin besar energi, semakin besar frekuensi, dan fakta utamanya kita hanya akan menarik sesuatu dengan frekuensi yang sama.

Jika Anda mengerti ini, maka Anda akan berpikir cerdas, dan mulai fokus pada apa yang Anda inginkan, dari pada apa yang tidak Anda inginkan. Karena di mana Anda mengarahkan perhatian, adalah di mana Anda menempatkan energi.

Bagaimana sahabatku…? Pikiran akan mempengaruhi perasaan. Sementara pikiran dan perasaan adalah energy yang memusat untuk menghasilkan vibrasi kita. Kita akan mulai berpikir makmur untuk hidup dalam kemakmuran. Kita akan mulai berpikir sehat untuk hidup dalam kesehatan. Kita akan mulai berpikir damai untuk hidup dalam kedamaian. Intinya mulai sekarang kita akan sepakat bergetar dalam kebaikan untuk hidup dalam kebaikan bersama SANG MAHA BAIK, dan inilah cara bagaimana mempertahankan getaran kita tinggi kalau memang Anda menanyakannya.


Salam Semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com



  • 0
  • Juni 12, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



SUBSCRIBE ARTICLE

FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA