Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Selamat Pagi Hidup









Sahabatku… Kemarin kita memikirkan tentang esok yang baik. Setelah hari ini kita sampai pada esok yang baik itu, kita mulai memikirkan tentang esok yang baik lagi. Selalu… Semua selalu tentang esok yang baik. Tapi adakah yang tersisa dari pikiran kita untuk pagi hidup ini?

Untuk memikirkan sinar mentari yang menyembur hangat wajah kita…
Untuk memikirkan bunga lily yang merekah indah ditaman kita…
Untuk memikirkan secangkir teh hangat yang mengharumi kita…
Untuk memikirkan diri kita yang masih di beri kesempatan untuk menikmati pagi hidup kita…

Sahabatku… Memikirkan hari esok adalah wujud kedewasaan Anda yang sangat disiplin dengan hidup. Sebuah contoh baik dalam hidup ini. Memang kita hidup untuk selalu ber-aksi dalam kebaikan. Namun sesosok dewasa pun harus memiliki waktu untuk selalu menikmati pagi hidupnya. Karena esok adalah pagi hidup yang berbeda rasa nikmat. Jadi sayang kalau kenikmatan pagi hidup ini dilewati begitu saja…

Sahabatku… Untuk menikmati hari esok, kita harus bisa belajar menikmati hari ini. Bagaimana bisa kita berjanji untuk menikmati kenikmatan tapi selalu dengan sengaja kita melewatinya?

Selamat pagi hidup sahabatku… Hari ini adalah hari Anda untuk menikmati nikmatNYA. Begitu juga dengan esok, dan esok-esok lagi... Selalu bersama nikmatNYA.


Salam Semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com


  •  
  •  
  • 0
  • Juni 11, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA