Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

KEHILANGAN CINTA



Hal yang tidak bisa dihindari dari hati manusia adalah kesedihan. Air mata meluncur turun dengan dada sesak. Begitu banyak alasan kesedihan, dan yang paling menyedihkan adalah kehilangan.

Kehilangan cinta, cinta orang yang kita cintai baik itu pasangan atau orang tua. Kehilangan tidak harus berpisah dalam kehidupan, bisa saja kita masih sama-sama hidup tapi jiwa mereka yang kita cintai tidak bisa lagi tersentuh.

Kesepian karena kehilangan kedua cinta diatas memang tidak bisa dibendung. Manusia suka memiliki yang dicintainya karenanya mereka harus menanggung kesedihan karena kehilangan cinta. Sebuah sebab akibat pahit yang mau tidak mau harus dirasakan akibat dari pilihan ini.

Logika kita merengek dan berkata “Kenapa kita bersedih saat kehilangan – padahal tidak ada yang mampu kita miliki. Kita hanya memiliki kekosongan fisik???”

Semesta ini adalah 9,9999999% energy. Secinta apapun kita kepada mereka yang kita cintai. Sesedih apapun kehilangan kita akan jiwa mereka. Tetap hanya wujudNYA lah yang kita puja.  Kita tidak akan kehilangan wajahNYA.

Sahabatku… Cinta tidak memerlukan kesombongan memiliki. Cintailah terus jiwa-jiwa yang tidak bisa kita miliki dalam ketulusan, karena wujudNYA tidak pernah hilang. Cinta ini ada karena wujudNYA ada. Lalu mana yang lebih penting untuk dicintai?

Bangunlah pemakluman. Cinta memang seperti itu, tapi paling tidak kita tidak akan pernah kehilangan cintaNYA. Kita tidak kehilangan apa-apa dalam hidup ini. Tetaplah tersenyum dalam kesedihan karenaNYA.


Salam Semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com

  •  
  •  
  • 0
  • November 16, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



SUBSCRIBE ARTICLE

FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA