Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

RAHASIA & CARA TERMUDAH MELAKUKAN SELF HYPNOSIS




Sebenarnya self hypnosis adalah suatu aktifitas dimana kita menjadi jujur kepada diri sendiri untuk mengajari diri tentang keinginannya. Dalam hidup ini kita memiliki begitu banyak keinginan dan prioritas. Kita memiliki goal yang ingin dicapai dan impian yang ingin kita wujudkan. Hanya saja semua mentok karena diri masih memiliki satu penghalang, dan penghalang utamanya ternyata hanyalah diri sendiri.

Coba kita mengaku sahabatku… Betapa sering kita merasa takut, karena pikiran kita mengajarkan kita ketakutan? Betapa sering kita menjadi ragu, karena pikiran kita menuntun kita untuk terus meragu? Betapa sering pikiran kita merasa malas untuk mewujudkan keinginannya. Padahal disatu sisi kita sudah membuat rencana harus seperti apa dan bagaimana, namun tetap saja ada bagian dari pikiran kita sendiri yang merasa kalau semuanya akan begitu sulit dicapai?

Itulah kenapa kita butuh melakukan self hypnosis. Self hyponosis akan menjadi momen dimana kita me-reset ulang pikiran-pikiran itu, agar diri kita selaras dengan panggilannya. Sehingga kita bisa menjadi otentik, dan segala hal bisa diraih dengan mudah tanpa penghalang dari diri sendiri.

Ini karena tidak ada yang namanya penghalang dari luar diri, selama diri tidak memandangnya sebagai penghalang. Itulah kenapa mereka yang otentik selalu mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bergerak sesuai dengan rencana yang mereka susun. Dan parahnya mereka selalu meraih goal mereka sendiri.

Tentunya kita ingin menjadi se-otentik itu juga bukan? Kalau iya, berarti kita harus menaklukkan satu penghalang, yaitu diri sendiri. Kita harus jujur kepada diri sendiri untuk mengajari diri tentang keinginannya. Diri kita harus tahu dengan jelas hidup yang kita inginkan dan tahu persis apa itu.

Nah, bagaimana caranya…? Caranya kita harus masuk kedalam diri sendiri, atau lebih tepatnya kedalam pikiran sendiri, khususnya pikiran bawah sadar.

Sebelumnya diulang lagi, meski pikiran sadar adalah pikiran yang biasa kita gunakan dalam keadaan sehari-hari, mulai dari kita bangun tidur hingga sebelum kita tidur. Dimana pikiran sadar akan mengidentifikasi informasi-informasi yang terinput masuk, menganalisa, melakukan perbandingan, dan mengambil keputusan. Namun uniknya apa yang dilakukan oleh pikiran sadar selalu tergantung dari pikiran bawah sadarnya. Jadi pikiran sadar bukan bagian yang terpisah dari pikiran bawah sadar, melainkan cerminan dari pikiran bawah sadar itu sendiri. Hanya memang kita jarang menyadarinya.

Cara paling effektif untuk masuk kedalam pikiran bawah sadar adalah dengan SELF HYPNOSIS. Jadi jangan dibayangkan kalau self hyponosis itu hal yang negatif, atau berbau spirit dan lain sebagainya. Karena sama sekali tidak. Self hypnosis harusnya menjadi metode yang normal kita lakukan sebagai manusia.


Pertanyaannya sekarang: Bagaimana cara melakukan self hypnosis?
Caranya sebenarnya mudah, kita bisa melakukannya tanpa perlu membayar mahal terapis, kita bisa melakukannya tanpa alat apapun. Kita hanya perlu mengetahui rahasia momentnya. Sebenarnya self hypnosis bisa dilakukan kapan saja, tapi momentnya harus tepat. Ketepatan moment ini yang akan membuatnya effektif.


LALU, KAPAN MOMENT YANG TEPAT UNTUK MELAKUKAN SELF HYPNOSIS?
Ada dua moment dalam sehari yang bisa kita gunakan yaitu : Sebelum kita terpejam dan sebelum kita membuka mata. Apa alasannya?
Ini tentang gelombang otak. Otak kita memancarkan "gelombang theta" ketika kita hendak tertidur atau hendak terbangun. Ketika seseorang bertransisi dari terjaga menjadi tertidur, gelombang alfa digantikan oleh gelombang theta. Inilah moment kita akan melakukan self hypnosis dan memecahkan masalah.


TERUS BAGAIMANA CARANYA SELF HYPNOSIS DILAKUKAN PADA DUA MOMENT RAHASIA INI?

Caranya adalah dengan berbicara kepada diri sendiri. Berbicara kepada diri sendiri, benar-benar sesederhana dan sesimpel itu. Tapi perhatikan juga beberapa trik berikut dalam berbicara kepada pikiran bawah sadar.

# Pertama : Beri pikiran bawah sadar gambaran yang jelas tentang keinginan sebenarnya.  

Misal kita merasa diri sangat lamban dalam berfikir dan ingin menjadi lebih kreatif dan intelegen.
Dibanding berkata kedalam diri seperti ini “diri kamu jangan lamban dan tidak kreatif” tapi lebih baik ucapkanlah dengan jelas seperti ini “Diri kamu sangat istimewa, kamu sangat brilliant, kamu mampu memecahkan masalah dengan hasil yang sangat akurat dan cepat, kamu mampu membuat begitu banyak produk yang bermanfaat bagi kemakmuran banyak orang” dan lain sebagainya.

Sesuaikan saja kalimatnya dengan hal-hal yang menjadi perbaikan dari masalah yang ingin kita selesaikan atau goal yang ingin kita capai.

# Kedua : Visualisasikan diri kita persis seperti yang kita ucapkan.

Jadi sambil kita berbicara kepada diri, cobalah juga melakukan visualisasi yang sesuai dengan apa yang sedang diucapkan. Misal seperti kalimat diatas, maka visualisasikan juga diri kita sedang berpikir sangat cerdas, membuat banyak produk yang brilliant, bayangkan diri kita memecahkan masalah yang rumit dan lain halnya.

# Ketiga : Hadirkan emosinya persis seperti yang kita visualisasikan

Pikiran bawah sadar kita bukan robot. Dengan menghadirkan emosi atau rasa dari keberhasilan, syukur, kebahagiaan, maka kita mulai mengaktifkan seluruh neorotransmitter jasad untuk menghasilkan segala rasa yang nyata. Ingat! Otak tidak pernah tahu mana itu nyata atau tidak nyata. Bagi otak segalanya adalah nyata. Jadi dengan menghadirkan emosinya, maka pikiran bawah sadar kita akan benar-benar memahami apa yang sedang ajarkan kepadanya.

APAKAH SELF HYPNOSIS DENGAN CARA INI AKAN BERHASIL ?

Belajar memanfaatkan gelombang theta membutuhkan latihan. Namun, lakukan secara teratur, dan kita akan mengembangkan kebiasaan positif yang dapat membawa produktivitas kita ke tingkat yang baru. Tingkat dimana diri kita bekerja saling selaras antara pikiran bawah sadar dan pikiran sadar untuk mewujudkan segala goal yang diberpikirkan olehNYA. Sehingga lambat laun kita akan menjadi manusia-manusia yang otentik.

Kalau masing-masing kita sukses menjadi otentik, berarti kita siap maju untuk saling memakmurkan tanpa perlu saling sikut dan tersaingi, karena memang masing-masing diri telah makmur apa adanya.
Jadi sahabatku… Apakah kita tertarik mau mencobanya?

Cobalah, tidaklah kita mencobanya kecuali bersama Dzat Maha Guru. DIA akan senantiasa membimbing dan mengajari selama kita mau mencoba dan belajar. Tidak ada yang tidak bisa belajar dan diajari, karena kita semua adalah murid Dzat Maha Guru. Menjadi jujur kepada diri sendiri untuk mengajari diri tentang keinginannya melalui self hypnosis juga adalah cara kita belajar.


Salam Semesta

Copyright 2020 © www.pesanSemesta.com


  •  
  •  
  • 0
  • Maret 07, 2020
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA