JAGA PIKIRAN ANDA AGAR TERUS BERGETAR NETRAL


Getaran energi itu kompleks. Meliputi materi apapun dan apa yang terpancar oleh materi itu sendiri. Setiap materi memiliki dan memodifikasi getarannya masing-masing, tidak terkecuali diri kita.

Apabila kita menghubungkan ini dengan pikiran dan otak, maka kita pastinya akan menemukan kalau otak dan pikiran adalah energi juga.

Otak dan bagian jasad lainnya terdiri dari banyak jaringan. Jaringan tersusun dari ribuan juta sel-sel. Sel-sel itu tersusun dari molekul. Molekul terbentuk dari atom dan atom terbentuk dari energi. Jadi, iya betul otak yang mengelola pikiran adalah atom yang kalau diurut mundur hanyalah wujud dari energi yang bervibrasi.

Begitu juga dengan pikiran. Pikiran adalah energi dalam getaran. Ketika kita memikirkan suatu pemikiran tertentu, sel-sel otak kita atau neuron akan bergetar (bervibrasi) pada frekuensi tertentu dan energi berkecepatan tinggi ini akan menarik apa pun yang kita kirim melalui pikiran.

Ilmu pengetahuan sekarang telah menemukan bahwa sifat pikiran adalah urutan kuantum. Pikiran berasal dari hasil getaran energi. Walaupun kedengarannya seperti konsep atau teori, ini adalah realitas baru yang diungkapkan fisika kuantum kepada kita.

Itulah kenapa pikiran kita memiliki pengaruh kuat pada kehidupan, dan itu juga alasan kenapa pikiran bergerak dengan membawa sifat-sifat energi didalamnya.

Salah satu sifat energi yang terbesar adalah NETRALITAS.

Energi itu Netral. Energi tidak menilai dan memihak. Energi hanya memberi DAYYA dan DHARMA sesuai arahan kesadaran. Anda adalah kesadaran. Anda bukanlah ego yang penuh keinginan dan tipu daya. Anda hidup dengan energi yang netral. Tentunya sebuah penghormatan untuk bergerak sesuai sifat energi yang menghidupi dan menggerakan setiap molekular yang membentuk diri.

Pertanyaannya, bagaimana memulainya?

Sahabatku… mulailah menjaga dan mengendalikan pikiran Anda sendiri terlebih dahulu. Itu adalah energi individu yang seharusnya bermain dibawah kendali Anda. Tugas Anda untuk menjaga agar pikiran Anda agar terus bergetar netral.

Salam Semesta

Copyright 2022 © wwww.pesansemesta.com

Follow https://www.instagram.com/pesansemesta.ig/

Lebih baru Lebih lama