BAGAIMANA CARANYA MERUBAH ENERGI?



"Energi tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan, energi hanya dapat diubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain."

Sahabatku… energi selalu merubah dan berubah. Bahasan tentang bagaimana energi selalu merubah dan berubah bisa dibaca detail di buku METAMORPHOSA. Disini kami akan mengajarkan bagaimana caranya merubah energi.

Anggap keberadaan diri Anda sebagai energi. Pikiran Anda, perasaan Anda, gerakan tubuh dan jiwa Anda secara keseluruhan menghasilkan kesadaran yang adalah energi yang dihidupkan dalam lautan energi.

Dalam lautan energy ini Anda bisa merubah energy diri Anda menjadi lebih baik.

Caranya adalah perhatikan dahulu getaran Anda detik ini. Setiap getaran akan menarik frekuensi. Untuk perbaikan, berarti Anda harus membuat getaran yang berbeda, agar Anda bisa menarik frekuensi yang lebih baik dari yang sekarang. 

Saat Anda berhasil menarik frekuensi yang berbeda, maka disaat itulah perubahan energi menjadi nyata.

Begitulah caranya manusia merubah energi mereka sendiri. Terbaca sangat sederhana, bukan?

Ini sederhana karena tugas terberatnya adalah memperhatikan getaran Anda sendiri. Manusia tidak suka memperhatikan dirinya sendiri. Manusia lebih suka memperhatikan yang diluar dirinya. Akhirnya, getaran pikiran mereka sendiri ter-abaikan dan terpengaruh.

Pengaruh pikiran yang terbesar, adalah diri tidak tahu lagi apa yang terbaik bagi dirinya sendiri, menurut tugas dan tujuan dirinya dirinya sendiri.

Padahal pikirannya adalah jembatan menuju kesadaran dirinya sendiri. Saat kesadaran sudah berhasil mengabaikan getaran dirinya sendiri, apalagi kalau membiarkan getararan itu terpengaruh dengan cara yang buruk, maka bagian apa lagi yang bisa dirubah menjadi lebih baik?

Sahabatku… Move In adalah jawaban dari setiap kesadaran yang ingin fokus memperbaiki dirinya sendiri. Agar disisa hidupnya dirinya bisa menjadi rahmat bagi semesta alam. Atau minimal agar dirinya bisa kembali memperbaiki Bumi.

 

Salam Semesta

Copyright 2022 © www.pesansemesta.com

Follow https://www.instagram.com/pesansemesta.ig/

Lebih baru Lebih lama