HATI-HATI JANGAN BERGETAR DI ZONA KEINGINAN


Ini penting! Mohon dibaca perlahan agar Anda mengerti kalau apapun keinginan Anda bisa terwujud, dengan syarat Anda tidak sengaja menggetarkan energi di zona keinginan.

Jadi begini, saat Anda menginginkan sesuatu, maka pikiran Anda terus membangun energi. Sementara energi pikiran terus bergetar untuk menarik frekuensi yang sama.  

Masalah yang Anda hadapi dengan keinginan Anda adalah kenyataan bahwa Anda tidak memiliki apapun yang Anda ingini itu.

Buat kita itu wajar. Kita tidak memiliki, makanya kita ingin. Tapi, bukan begitu cara ENERGI bekerja.

Mohon dipahami, manusia adalah kesadaran. Kesadaran adalah energi. Selamanya kita akan bergerak sebagaimana keniscayaan gerakan energi.

Mohon jangan bergetar di zona keinginan.

Sebagai energi, Anda bertugas membentuk apapun dengan getaran Anda. Apabila energi Anda sengaja dibiarkan bergetar di zona keinginan. Berarti frekuensi yang Anda tarik adalah frekuensi tidak memiliki.

Dengan kata lain, Anda sengaja sedang membentuk energi yang tidak selaras. Akhirnya keinginan Anda menjadi sangat sulit untuk terwujud.

Dan saat Anda merasa semakin sulit, maka disaat itu pula frekuensi kesulitan makin mendekati Anda. Selamanya keinginan pun tetap menjadi keinginan yang sulit.

Di sinilah kenapa kita harus berhati-hati. Jangan sampai kita membentuk nasib yang tidak selaras. Hanya karena kita tidak mengetahui cara kerja diri sendiri.

Mulai sekarang mohon tinggalkan zona keinginan. Itu adalah zona yang tidak selaras dengan apapun keinginan Anda.  

Untuk solusinya, mulailah belajar untuk bergetar di zona kecukupan, sehingga Anda bisa mewujudkan keinginan Anda dengan cara yang selaras. 

 

Salam Semesta
Copyright 2022 © www.pesansemesta.com


Kami yakin Anda mau bergetar selaras dalam kebaikan. Share dan ajak semesta lainnya untuk bergabung bersama kita dengan cara klik JOIN https://t.me/PesanSemestaPodcast

Follow https://www.instagram.com/pesansemesta.ig/






Lebih baru Lebih lama