HIDUP DALAM ZONA KECUKUPAN

 


Kecukupan itu artinya tidak kekurangan. Sementara keinginan itu artinya penuh dengan kekurangan.

Saat Anda hidup dalam zona cukup, maka vibrasi yang Anda lepas kepada semesta adalah vibrasi tidak kekurangan. Dan karena vibrasi selalu melepas dan menarik frekuensi yang sama, maka Anda akan selalu dikeliling oleh energi kecukupan.

Saat hidup dikeliling oleh energi kecukupan. Bukan berarti Anda diam saja tanpa berusaha sama sekali. Anda tetap melakukan banyak aksi, dan mungkin lebih banyak ketimbang sebelumnya. Tetapi Anda akan menyadari, kalau aksi-aksi yang Anda lakukan hasilnya selalu membuat Anda cukup.

Kami tidak sedang berbicara tentang kecukupan material belaka, tetapi juga kecukupan batin. Dan ini luar biasa. Energi kecukupan sangat luar biasa. 

Saran kami jangan remehkan energi kecukupan. Tidak semua jiwa bisa dengan mudah merasakan kecukupan bahkan saat dirinya berkelimpahan harta tahta sekalipun.

Puncak kesuksesan yang sebenarnya hanyalah jiwa yang merasa cukup, pikiran yang meresa cukup dan hati yang merasa cukup.

Kebanyakan manusia masih berpikir kalau bersyukur bisa membawa mereka untuk hidup dalam zona cukup. Apakah itu juga menurut Anda?

Sayangnya itu sedikit keliru. Izinkan kami spill satu rahasia besar disini. 

Rahasianya: Anda harus hidup dalam zona cukup untuk bersyukur. Bukan bersyukur untuk hidup dalam zona cukup.

Saat Anda sengaja bersyukur sambil berharap bisa hidup dalam zona cukup, maka Anda sedang membohongi diri Anda sendiri.

Bersyukur itu getaran energi, bukan kalimat terimakasih. Mohon jangan disamakan, karena hasilnya tidak akan pernah sama, kecuali Anda mengucapkan terimakasih dengan getaran bersyukur. 

Selama Anda menggunakan kalimat terimakasih sebagai afirmasi bersyukur, tetapi getaran yang Anda lepas kepada semesta itu bukan getaran bersyukur, maka Anda sedang menipu diri Anda sendiri.

Itu bukanlah vibrasi bersyukur. Itu adalah vibrasi harapan. Artinya, Anda sengaja memperjelas kondisi Anda yang tidak hidup dalam zona cukup, dan tebak apa hasilnya?

Iya, Anda semakin kesulitan untuk hidup di zona cukup, karena Anda tidak pernah benar-benar bersyukur. Anda hanya berharap bisa hidup di zona cukup, karena Anda belum cukup. Dengan ucapan syukur itu Anda berharap kecukupan datang. 

Mohon jangan tersinggung. Tapi pikirkanlah baik-baik. Anda adalah energi, jadi mau tidak mau Anda harus bergerak sesuai dengan gerakan energi.

Energi tidak mengenal keberpura-puraan. Tidak ada yang bisa dibohongi dalam ranah energi. Segalanya tentang kesadaran Anda memang akan senantiasa bergetar sebegitu-apa adanya.

Energi selalu bervibrasi dan selalu patuh pada hukum tarik menarik frekuensi. Manusia adalah energi, kita selalu menarik frekuensi sesuai dengan frekuensi apa yang kita pancarkan.

Vibrasi adalah cikal bakal realita terbaik Anda. Vibrasi itu terpancar dari kesadaran Anda tanpa bisa berbohong atau dibohongi.

Tugas akhirnya cukup jelas, yaitu belajar cara hidup dalam zona kecukupan. 

Sekarang semua tergantung Anda – Jelas rute pelajaran Anda semakin panjang, bukan?

Inilah kehidupan, segalanya sudah disediakan. Tapi apakah kesadaran mau belajar untuk menggunakan kehidupan yang sudah disediakan?

Dzat Maha memang se-netral itu dalam memberi pilihan. Belajarlah memilih yang terbaik dalam kebaikanNYA ini. Seharusnya kebaikanNYA sudah menjadi kecukupan yang secukup-cukupnya. Tapi, apa yang sedang membutakan kesadaran ini? Kenapa seluruh kebaikanNYA ini belum bisa menjadi kecukupan?


Salam Semesta

Copyright 2022 © www.pesansemesta.com

Kami yakin Anda mau bergetar selaras dalam kebaikan. Share dan ajak semesta lainnya untuk bergabung bersama kita dengan cara klik JOIN https://t.me/PesanSemestaPodcast

Follow https://www.instagram.com/pesansemesta.ig/


Lebih baru Lebih lama