Hubungan Manifestasi Dengan Kualitas Vibrasi Buruk/Rendah


Kualitas vibrasi yang buruk/rendah dapat memiliki dampak yang signifikan pada kemampuan seseorang untuk melakukan manifestasi atau menciptakan realitas yang diinginkan. Vibrasi merujuk pada energi yang dipancarkan oleh pikiran, perasaan, dan tindakan seseorang, yang pada gilirannya memengaruhi realitas hidup yang kita alami.

Kualitas vibrasi yang buruk/rendah dapat menyebabkan blokade energi di dalam tubuh dan pikiran seseorang. Ini menghalangi aliran energi positif yang diperlukan untuk menciptakan manifestasi yang diinginkan. Akhirnya terciptalah Resonansi dengan Realitas Negatif. Perlu dipahami kalau pikiran dan perasaan negatif cenderung menciptakan resonansi dengan realitas yang sebanding.

Contoh: Jika seseorang terus-menerus merasa rendah diri atau pesimis, mereka cenderung menarik pengalaman yang mencerminkan perasaan tersebut. Hasilnya apa yang mereka ingin capai malah menjadi sulit untuk dicapai. Bisa jadi blokade itu muncul dengan cara menghambat kreativitas seseorang. Kreativitas penting dalam proses manifestasi karena membantu seseorang menemukan solusi kreatif untuk mencapai tujuan mereka.

Pertanyaannya sekarang adalah apa saja penyebab kualitas buruk?Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelesaikan masalah yang mungkin Anda alami dalam menjaga kualitas vibrasi Anda. 

Tonton video ini sampai selesai untuk mendapatkan wawasan yang berharga tentang 7 hal yang dapat mengganggu kualitas vibrasi sehingga Anda terperangkap dalam kualitas vibrasi yang buruk. 

Link video ⤵️ 7 Hal Penyebab Kualitas Vibrasi Buruk

 

 Daftar isi video ⤵️

 00:00 Mengapa menjaga kualitas vibrasi penting?

00:28 Penyebab 1#: Jangan biarkan pikiran memperkuat vibrasi negatif.

01:12 Penyebab 2#: Emosi hanyalah Energy in Motion.

02:35 Penyebab 3#: Pindah lingkungan segera, kalau... 

04:00 Penyebab 4#: Hubungan toxic dan kualitas vibrasi

04:50 Apa yang harus saya lakukan kalau orang terdekat saya yang toxic?

05:45 Penyebab 5#: Harus mulai me-riview gaya hidup kita.

06:12 Penyebab 6#: Kalimat negatif ternyata seberpengaruh ini.

07:40 Penyebab 7#: Ini penyebab terakhir yang membuat saya terjebak lama.

11:18 Tenang.. energi selalu bisa berubah, ini hukumnya.

Dalam video ini kami juga memberikan tips praktis tentang bagaimana mengatasi setiap faktor ini untuk meningkatkan kualitas vibrasi Anda dan menciptakan kehidupan yang lebih positif. 

Subscribe, like & share ❤️ @PesanSemesta

Lebih baru Lebih lama