Jangan Terjebak Pada 3 Mitos LOA❗ Penyebab Law of Attraction Gagal



Pernahkah Anda merasa bahwa meskipun Anda menerapkan Law of Attraction (LOA), tetapi masih merasa gagal mencapai hasil yang diinginkan?

Jangan khawatir! Di video ini, kita akan membongkar 3 mitos umum seputar LOA yang sering kali membuat kita terjebak dan menghalangi kesuksesan yang sebenarnya dapat kita capai.

Dengan memahami mitos-mitos ini, Anda akan dapat memperbaiki pendekatan Anda terhadap LOA dan meningkatkan kemampuan Anda untuk menarik hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperdalam pemahaman Anda tentang LOA dan mulai menciptakan kehidupan yang Anda impikan!

🔔 Jangan lupa untuk like, bagikan, dan subscribe untuk konten-konten menarik lainnya seputar pengembangan diri dan spiritualitas! 

Link video ⤵️ Jangan Terjebak Pada 3 Mitos LOA❗ Penyebab Law of Attraction Gagal 


 Daftar isi video ⤵️

00:32 Mitos pertama LOA 01:29 Mitos kedua LOA 01:41 Apa itu hukum alam semesta? 02:06 Ada 3 sifat hukum alam semesta 03:38 Kalau Anda tidak mau LOA gagal maka... 05:33 Frekuensi yang selaras itu apa? 05:52 Mitos ketiga LOA 06:22 Satu fungsi keinginan, yaitu... 06:41 Aksi nyata sangat penting karena... 08:11 Kesimpulannya...

Tonton videonya dari awal sampai akhir agar Anda tidak salah paham dan bisa memahami keseluruhan informasinya dengan lebih bijaksana.

Subscribe, like & share ❤️ @PesanSemesta
Lebih baru Lebih lama