Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Cara Melihat Masa Depan Anda










Apakah Anda ingin melihat masa depan Anda? Tahukan kalau untuk bisa melihat masa depan, Anda tidak memerlukan kemampuan apa-apa. Jadi saat ini juga Anda bisa melihat masa depan Anda sendiri. Tanpa apapun yang disebut indra keenam, ramalan tarot, apalagi mbah dukun. Mau kami ajarkan caranya ?

Baiklah jadi begini caranya sahabatku…

Sekarang duduklah dengan santai didepan cermin. Biarkan diri Anda dalam posisi damai, bisa dengan mulai menarik nafas panjang dan menghembuskannya, lalu tersenyumlah. Pastikan diri Anda benar-benar melakukannya tanpa menengok ke sisi lain, selain ke arah cermin.

Kalau Anda sudah cukup damai, izinkan kami bertanya sahabatku… Apa yang Anda lihat? Karena apa yang Anda lihat, itulah masa depan Anda.

Baiklah, Anda tidak melihat apa-apa selain diri Anda sendiri bukan? Dialah yang Anda lihat dicermin, dan itulah masa depan Anda.

Anda-lah masa depan Anda sahabatku… Bukan tentang yang lain, atau tentang apapun selain diri Anda sendiri. Kalau Anda ingin melihat diri Anda pada masa depan, maka mulailah dengan melihat kedalam diri Anda sendiri sekarang. Perhatikan paket diri Anda secara detail dan menyeluruh.   

Sementara untuk melihat paket diri Anda secara detail dan menyeluruh, Anda tidak butuh apa-apa selain cermin yang jujur dan kedamaian diri. Tapi dimana Anda akan menemukan cermin yang jujur?

Cermin yang jujur itu bisa ditemukan didalam mata hati Anda sahabatku. Fitrahnya mata hati adalah untuk melihat kedalam diri, bukan keluar diri. Karena apapun yang Anda lihat diluar hanyalah cerminan dari dalam diri Anda sendiri. Masing-masing manusia melihat dengan caranya sendiri-sendiri. Anda tidak bisa meminjam mata orang lain untuk melihat paket diri Anda. Bagaimana Anda melihatnya itulah yang terpenting. Karena disitulah masa depan Anda berada.

Manusia adalah paket yang berharga. Logikanya sahabatku… Kalau paket diri menentukan sebuah masa depan. Maka bagaimana mungkin, kita mengharapkan melihat sesuatu yang jauh berbeda dari realita kita saat ini, terjadi di masa depan dengan paket diri yang sama?

Kalau saat ini realita kita adalah kekurangan, maka bagimana kita mengharapkan kemakmuran dimasa depan dengan paket diri yang sama? Kalau saat ini realita kita adalah kesengsaraan, maka bagaimana kita mengharapkan kebahagiaan dimasa depan dengan paket diri yang sama? Kalau saat ini realita kita adalah kebencian, maka bagimana kita mengharapkan kedamaian dimasa depan dengan paket diri yang sama? Sangat wajar kalau akhirnya keinginan dan masa depan menjadi kefanaan.

Apa yang ingin kita lihat pada masa depan harusnya sesuatu yang pastinya lebih baik dari sekarang ini. Kita ingin melihat kemakmuran, melihat kebahagiaan, melihat kedamaian, melihat keseimbangan. Singkatnya, kita ingin melihat sesuatu yang ingin kita rasakan namun belum kita rasakan saat ini. Pengalaman-pengalaman baru yang bersarang di angan-angan kita, itulah masa depan yang kita harapkan.

Faktanya, kebanyakan kita mendapati masa depan dan keinginan adalah sesuatu yang nyata namun fana. Keinginan kita mendorong pada masa depan, namun kenyataan yang ada sama sekali tidak mendukungnya. Itulah kenapa kita memang harus merubah sesuatu didalam diri. Karena adalah mustahil, apabila masa depan yang berbeda tercipta dari sesuatu yang sama. Sesuatu yang sama tidak bisa menciptakan masa depan yang berbeda. Kalau memang bisa, berarti masa depan itu sudah ada. Lalu kenapa harus disebut masa depan?

Butuh kesiapan sebelum kita melihat masa depan. Kita harus siap dengan kumpulan aksi-aksi radikal, yaitu merubah paket diri untuk pantas menerima keinginannya sendiri, untuk pantas menerima masa depan yang dia ciptakannya sendiri. Itulah mengapa kami mengajak Anda untuk duduk dengan damai didepan cermin, agar mata hati Anda bisa dengan jujur melihat dirinya sendiri. Lalu bertanya “Apakah diri saya yang sekarang adalah masa depan yang saya inginkan?”

Sahabatku… Tidak ada yang menciptakan realita kita selain diri kita sendiri. Sebagai mesin pencipta yang berharga, saatnya kita menciptakan paket diri yang berbeda, yaitu diri yang memiliki kepantasan menerima masa depan yang sesuai dengan keinginannya. Sekali lagi, masa depan kita tergantung dari paket diri kita. Semesta tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi apa yang pantas kita dapatkan. Sebuah kepantasan adalah harga mati untuk segala keinginan. Itulah kenapa kita berada didalam kehidupan ini hanya untuk belajar memantaskan diri. Bahkan surga yang sebenarnya pun memiliki syarat kepantasannya sendiri.

Sahabatku… Selalu ada aksi dalam hidup ini. Maka sebelum melihat masa depan yang sebenarnya adalah tentang merubah paket diri terlebih dahulu. Banyak hal dalam diri kita yang harus terlebih dahulu di-repair, di-upgrade, di un-install, dan di install ulang. Kita ini adalah sebuah mesin pencipta yang terprogram. Detik demi detik dari hari dilahirkan, tanpa kita sadari kita senantiasa memprogram paket diri kita sendiri. Sayangnya kita tidak terlalu menyadari hal ini.

Sahabatku… Semua program ini berlangsung terus menerus didalam. Pertanyaanya: Dari mana datangnya program diri kita ini? Bagaimana cara kita membuatnya? Dan bagaimana bisa program kita tidak menghasilkan realita yang sesuai dengan keinginannya sendiri? Tentu ada banyak pembelajaran yang harus kita pikirkan sebelum benar-benar kita aksikan.

Sahabatku… Niatkanlah selalu untuk menerima pelajaran dan beraksi. Percayalah DIA akan selalu menemani dan membimbing.


Salam Semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com

  •  
  •  
  • 0
  • April 29, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA