Masalah Adalah Peluang










Apa yang membuat kita merasa kalau ini adalah akhir dari perjalanan. Padahal ini hanyalah akhir dari perjalanan yang lama dan awal dari perjalanan yang baru?

Sahabatku… DIA tahu kalau kita masih lelah. Rasa-rasa letih yang belum usai masih melekat dipunggung. DIA tahu kalau kita ingin berhenti sejenak untuk menghapus penat. DIA pun tahu kalau langkah kita masih berat untuk memulai lagi. Namun kenapa pintu itu sudah terbuka lagi? Kenapa lampu hijau itu sudah menyalah lagi? Kenapa bendera Start itu berkibar lagi?

Sahabatku… Apakah kita mengharapkan pintu yang tertutup saat DIA membukanya? Apakah kita mengharapkan lampu yang mati saat DIA menyalahkannya? Apakah kita mengharapkan bendera Finish saat DIA percaya kita mampu memulai lagi?

Sahabatku.. DIA SANG MAHA MENGETAHUI tahu betul kalau kita semampu itu untuk memulai lagi. Kita sekuat itu untuk memulai lagi. Kita seberani itu untuk memulai lagi. Haruskah kita mengelak?

Sahabatku.. Tersenyumlah! Pintu yang terbuka itu adalah sebuah kepantasan baru. Lampu yang menyalah itu adalah sebuah pencapaian baru. Bendera yang berkibar itu adalah tujuan baru.

Sahabatku.. Setiap masalah adalah peluang dari SANG MAHA. Hadapilah peluang itu dan janganlah berhenti. Hidup adalah perjalanan yang tidak berkesudahan. Berbahagialah untuk setiap peluang yang telah dan akan kita lewati. Percayalah kepadaNYA yang masih memberikan peluang-peluang itu.


Salam Semesta


Copyright © www.PesanSemesta.com  

IG : @PesanSemesta.ig . FB : PesanSemesta.7
Lebih baru Lebih lama