Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Anda Lebih KUAT Dari Depresi Itu










Sahabatku… Apabila Anda sedang merasa depresi, maka biarkan tulisan kecil ini mengingatkanmu.

Sahabatku… Hidup itu memang tercipta seperti gelombang, seperti gelombang kita memang akan terombang-ambing dari bawah menuju atas. Saat merasa keyang, beberapa waktu kemudian kita akan merasa lapar lagi. Saat rumah rapih, beberapa waktu kemudian berantakan lagi. Saat baju bersih, beberapa waktu setelah dipakai maka akan kotor lagi. Gelombang, itulah bagaimana kita hidup.

Namun sahabatku… Gelombang hidup ini tidak sama dengan perasaan kita. Perasaan kita adalah benteng kokoh yang berlapis baja setebal puluhan ribu inci. Gelombang hidup tidak akan menggeser perasaan kita dari tempat yang sudah dia pilih.

Sahabatku bukankah perasaan Anda memilih untuk berbahagia dan selalu tersenyum? Kalau begitu jangan biarkan gelombang hidup itu menggeser tempat yang sudah dipilih perasaan Anda. Diamlah ditempat yang perasaan Anda pilih. Diamlah disitu bersamaNYA.

Sahabatku… DIA selalu bersama pilihan Anda. Kalau pun gelombang hidup itu mau menggeser Anda, menghempas perasaan Anda ketempat yang tidak ia pilih. Maka ingatlah, DIA selalu bersama Anda. DIA tahu bagaimana rasanya getaran dari gelombang yang berusaha menggeser dan menghempas perasaan Anda dari tempat yang ia pilih.

DIA pun berbisik lembut agar ia tidak menggeser apalagi terhempas. Karena ia memang sekuat itu sahabatku… DIA adalah kekuatan Anda sahabatku… DIA selalu bersama Anda. Tetaplah ditempat itu untuk berbahagia dan selalu tersenyum. Apapun dan bagaimanapun gelombang yang datang Anda selalu bersamaNYA. DIA selalu menggengam Anda.

Sahabatku… Iya memang hidup ini bagaikan gelombang, tapi yakinilah perasaan Anda tidak akan terombang-ambing karenanya. Karena Anda selalu bersamaNYA dan DIA lah kekuatan Anda. Makanya perasaan Anda menjadi benteng kokoh yang berlapis baja setebal puluhan ribu inci. Dan benteng Anda tidak akan menggeser apalagi terhempas dari tempat yang ia pilih. Dan selalu ingat, bahwa perasaan Anda, memilih untuk berbahagia dan selalu tersenyum.

Sahabatku… Apabila Anda sedang merasa depresi, ingatlah perasaan Anda lebih kuat dari depresi itu dan depresi bukanlah tempat yang ia pilih.


Salam Semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com

  •  
  •  
  •  
  • 0
  • Mei 08, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



SUBSCRIBE ARTICLE

FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA