Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

Tiga Pesan Untuk Para Healer







Sahabatku… Para healer, semesta yang berbahagia… Semesta memiliki tiga pesan bagi kita semua :

Pertamamohon hilangkanlah identitas healer. Sahabatku… Diri kita bukanlah HEALER “penyembuh” kita hanyalah “pengobat”. Seseorang yang digerakkan oleh semesta untuk sedikit membagikan energi pengobatan, bukan energi penyembuhan. Kesembuhan adalah proses semesta, terjadi diluar kontrol siapapun.

KEDUA – mohon sebelum menyembuhkan siapapun – sembuhkanlah diri kita terlebih dahulu. Pastikan diri kita sembuh dari tiga penyakit dibawah ini sebelum melakukan pengobatan :

1# Penyakit mendikte semesta

Kosongkan harapan, meski kita masih bergerak karenannya. Serahkan dan biarkan semesta menentukan akhirnya. Hidup adalah serangkaian perubahan alami yang selalu spontan. Jangan melawan gerakan semesta. Biarkan kenyataan menjadi kenyataan. Biarkan segala sesuatu mengalir secara alami ke depan dengan cara apa pun yang semesta suka. Ingat saja, segalanya adalah sebab akibat. Siapkan sebab terbaik untuk akibat terbaik. Cobalah untuk tetap mengalir dalam kebaikan, tanpa mendikte hasilnya kepada semesta.

2# Penyakit membutuhkan penilaian orang lain

Bergeraklah dalam ketulusan sahabatku… Kesampingkan seluruh apa yang mereka nilai tentang kita. Baik itu nilai yang sangat baik, ataupun sebaliknya. Kita adalah semesta yang bergerak tanpa penilaian. Izinkanlah mereka menilai kita secara bebas tanpa kita terpengaruh apalagi membutuhkan sedikitpun penilaian itu.


3# Penyakit tidak percaya diri atau terlalu percaya diri

Sahabatku… Sebaik-baiknya kepercayaan adalah percaya kepadaNYA. Mempercayai karena kekuatNYA lah kita kuat. Mempercayai karena kebaikanNYA lah kita baik. Dengan ini kita akan tetap percaya diri, tapi tetap mengerti sampai porsi mana kita beraksi, dan diporsi mana kita akan berserah diri. Bagaimanapun, kita hanya mengobati bukan menyembuhkan.


KETIGA – mohon hapuslah profit apapun dari pikiran. Sahabatku… Kita adalah semesta yang bergerak demi kemakmuran semesta. Kemakmuran adalah memfungsingkan diri untuk kehidupan, bukan untuk keuntungan. Kita memakmurkan kalau diri sudah bisa berperan untuk kehidupan semesta, bukan sekedar mencari keuntungan bagi diri sendiri. Dengan mengobati kita belajar untuk ikhlas 100% sebagaimana semesta yang juga ikhlas 100% kepada kita.


Akhir kata sahabatku… Setiap kita adalah pengobat bagi dirinya sendiri. Setiap semesta tahu bagaimana mengobati semestanya. Ketidakbisaan kita hanyalah karena kita belum belajar bagaimana. Mari kita belajar kepadaNYA.


Salam Semesta

Copyright © www.PesanSemesta.com



  •  
  •  
  •  
  • 0
  • Agustus 28, 2019
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



SUBSCRIBE ARTICLE

FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA