Pesan Semesta.
melampaui batas menjadi satu

APA ARTINYA HIDUP ?



Seorang sahabat datang dan meratap “apa artinya hidup ini?”

Kami menjawab “Hidup tidak pernah memiliki arti apa-apa, kita lah yang datang dan membawa arti didalamnya. Kita bisa menjadi hidup didalam kehidupan atau menjadi mati didalam kehidupan. Keduanya sama-sama kehidupan. Jadi baik memiliki arti atau tidak memiliki arti, itulah kehidupan.

Hidup artinya memberi arti kepada kehidupan. Arti itu bukan berada pada kehidupan itu, tapi pada hidup yang memberi arti itu.

“Kitalah artinya hidup – dengan arti yang sama persis dengan arti yang kita buat”

Sahabatku… Teruslah bergerak membuat arti didalam kehidupan ini. Karena seharusnya memang tidak ada kehidupan yang tidak berarti, segalanya adalah kehidupanNYA.

Selamanya kehidupanNYA melewati mati dan hidup. SANG PENGHIDUP tidak pernah mati, kita sajalah yang memilih mati didalam kehidupanNYA.

Ingat saja kalau kita adalah alunan di dalam musik. Kita adalah desiran di dalam angin. Kita adalah gelombang di dalam ombak. Kita adalah sinar di dalam cahaya. Teruslah bergerak dan memberi arti sahabatku…


Salam Semesta

Copyright 2020 © www.pesansemesta.com

  •  
  • 0
  • Januari 20, 2020
admin16 admin16 Author

OFFICIAL CHANNEL



FREE E-BOOK

3# FREE DOWNLOAD E-BOOK - MENJADI AIR

DATABASE

COPYRIGHT

Seluruh artikel didalam website ini ditulis orisinil oleh tim penulis Pesan Semesta. Artikel yang kami share melalui website ini bukan hasil jiplakan, kutipan atau terjemahan.

Bagi pembaca yang ingin menghubungi penulis silahkan mengrim pesan melalui email : pesansemesta@yahoo.com


SALAM SEMESTA