APA ANDA SEORANG LIGHT WORKER?



Seorang sahabat bertanya “Apa Anda seorang light worker?” melalui izinNYA kami menjawab.

Sahabatku… Secara bahasa light worker artinya adalah pekerja cahaya/pekerja energi. Apakah kami adalah light worker? Maka jawabannya adalah iya. Apakah Anda adalah light worker? Maka jawabannya juga adalah iya.

Apakah mereka adalah light worker? Jawabannya juga adalah sama. Kalau pertanyaan ini kami tunjukan kepada seluruh penghuni semesta raya, maka jawabannya tetap juga sama. Penghuni semesta adalah light worker!

Adakah yang mampu terlepas dari energi? Tidak akan pernah. Pada lavel mikrokosmos kita adalah energi, apa yang indra kita olah adalah energi, apa yang kita kerjakan energi, dan apa yang kita hasilkan adalah energi.

Kita ini adalah light worker karena kita ini adalah energi, didalam energi, mengelola energi, membentuk energi dan menikmati energi. Ini bisa dibuktikan secara ilmiah dan bisa dipelajari agar masuk akal.

Lalu apakah sebagai light worker kami memiliki keistimewaan yang berbeda dengan light worker lainnya? Jawabannya adalah TIDAK. Setiap light worker membawa dan memiliki fungsi dan tujuannya masing-masing.

Tidak ada light worker yang lebih istimewa sahabatku… Kita semua adalah istimewa. Kita semua adalah light worker. Janganlah membuat perbedaan hanya karena yang satu belum paham, sementara diri kita telah paham. Jangan sahabatku…

Kalau saat ini Anda adalah light worker yang paham dunia mikrokosmos, maka netrallah menghadapi semua light worker lain yang tidak memahami dunia mikrokosmos. Tidak ada yang mengistimewakan Anda dengan mereka. Kita adalah sama dimata Dzat Maha. Kita memiliki kesempatan yang sama. Dipandang dan diperlakukan dengan cara yang sama.

Kesadaran kita bersama akan mengubah planet ini menjadi planet yang lebih berbahagia. Tidak ada persaingan sesama light worker.

Pada tiap diri semua light worker selalu paham kalau semesta ini adalah keterhubungan harmonis yang hadir untuk saling memakmurkan. Itulah kenapa semua light worker akan senantiasa menyebar kedamaian dan ketunggalan.

Kalau ada yang belum, maka sebagai light worker yang sudah paham, berilah kesempatan bagi para light worker lain untuk memahami juga kalau diri mereka adalah light worker.Pemahaman adalah bagian dari membentuk energi. Sementara rahasia besar untuk membentuk energi adalah KENETRALAN.

Ingat selalu kalau sebagai light worker kita tidak membentuk energi ini atas nama tegaknya kebenaran. Melainkan hanya sebagai semesta yang dibuat oleh Dzat Maha Pembuat. Artinya, kita membentuk energi ini hanya untuk menjadi penyebar rahmatNYA bagi seluruh alam semesta.

Tidak ada kekerasan dalam rahmatNYA. RahmatNYA hanyalah kasih sayang yang tidak berhujung. Tulus dan tidak bertepi. Itulah yang akan disebar oleh seluruh light worker.

Mampukah diri ini menjadi penyebar rahmatNYA? Usahakanlah para light worker… Usahakanlah..

Salam Semesta

Copyright 2020 © www.pesansemesta.com  

Lebih baru Lebih lama