RAHASIA DOA : SAAT BERDOA JANGAN MEMINTA – BERDOALAH SEAKAN DOA ITU SUDAH TERKABUL

 


Sahabatku… Kesalahan pertama yang kita lakukan saat berdoa adalah MEMINTA. Tapi bagaimana bisa salah – bukankah karena kita tidak memiliki justru kita meminta?

Jadi begini, doa adalah frekuensi yang kita lepas. Dalam berdoa apa yang kita lepas bukan kalimat atau baitnya, melainkan getaran energi yang kita bentuk. 

Karenanya saat berdoa jangan meminta. Saat kita meminta, berarti energi yang kita getarkan adalah energi tidak memiliki. Dengan kata lain, frekuensi yang kita tarik adalah frekuensi tidak memiliki dan frekuensi yang akan kita terima adalah frekuensi yang sama juga.

Maka solusinya adalah, jangan meminta saat berdoa tapi baliklah situasinya. Ambil contoh kita berdoa untuk sembuh. Maka ketimbang berdoa “Ya Tuhan mohon sembuhkanlah saya” cobalah untuk membalik situasinya

“Ya Tuhan terimakasih untuk kesembuhan yang kau anugerahkan. Setiap anggota tubuhku bekerja sedemikian baiknya. Jiwaku menguat. Hatiku gembira dengan kesembuhan ini. Aku senantiasa bersyukur dengan kesembuhan ini”

Dengan cara ini kita membentuk energi yang selaras dengan apa yang kita inginkan, bukan sesuai dengan apa yang TIDAK kita inginkan.

Energi kecukupan adalah vibrasi yang kuat. Kalau kita MERASA CUKUP akan KONDISI yang sudah ada, maka kita akan senantiasa dikelilingi dengan energi yang terus bertambah.

Itulah kenapa Dzat Maha menyakinkan barangsiapa yang bersyukur maka akan ditambah. Kenapa? Karena energy yang bervibrasi dari manusia yang bersyukur adalah getaran kecukupan, maka wajar kalau kecukupannya akan selalu bertambah.

Kita ini dibentuk dari energy, jadi wajar kalau kita bergerak sebagaimana gerakan energy. Sekali lagi, doa adalah frekuensi yang kita lepas. Dalam berdoa apa yang kita lepas bukan kalimat atau baitnya, melainkan getaran energi yang kita bentuk.

Karenanya, saat berdoa jangan meminta. Tetapi berdoalah seakan doa itu sudah terkabul.  Bukan hanya sekedar asumsi namun rasakanlah juga euforianya. Izinkan diri kita tersenyum dan merasakan kecukupannya terlebih dahulu.

Pahami kalau otak tidak mengetahui perbedaan pikiran nyata dengan pikiran imaginasi. Tetapi otak akan senantiasa mengatur vibrasi setiap sel tubuh Anda agar bergetar sesuai arahan kesadaran.

Kesadaran Andalah yang mengetahui perbedaan pikiran nyata dengan pikiran imaginasi. Manfaatkan kemampuan ini untuk membuat manifestasi terbaik Anda.

Tidak ada yang salah disini. Sistem ini bukan sedang mengajari kita untuk membohongi kenyataan. Justru sebaliknya, sistem ini mengajari kalau kita bukanlah korban dari keadaan. Kita hidup bebas untuk membentuk energy kita sendiri.

Dzat Maha tidak pernah membuat kita untuk sedetik pun menjadi korban, kenapa kita menjadi seperti ini, hanya karena kita besar tanpa sedikitpun tahu kalau diri ini tidak terbatas.

Kalau kita memahami rahasia ini, maka kita tidak akan pernah mengulang-ngulang doa yang sama. Tapi kita hanya akan menghadirkan selalu rasa cukup yang sama di setiap desah nafas kita. Rasa cukup yang bergetar dari kesadaran yang paham kalau doanya memang sudah terkabul, dan cukup ditarik ke dalam dirinya sendiri. 

Akhirnya kesadaran pun bisa bersaksi kalau Dzat Maha memang sudah mengabulkan segala DOA.

 

Salam Semesta

Copyright © www.pesansemesta.com

Kami yakin Anda mau bergetar selaras dalam kebaikan. Share dan ajak semesta lainnya untuk bergabung bersama kita dengan cara klik JOIN https://t.me/PesanSemestaPodcast

Follow https://www.instagram.com/pesansemesta.ig/


Lebih baru Lebih lama