BERBICARALAH YANG BAIK ATAU LEBIH BAIK HENING

 



Sahabatku… mulai sekarang mari kita berbicara yang baik atau lebih baik kita belajar mengheningkan pikiran ini dari kata-kata yang menurunkan vibrasi tubuh kita. Alasannya begini…

Kata-kata mengandung unsur getaran yang memainkan peran vital dalam dunia molekular.

Semakin baik kalimat maka semakin tinggi frekuensinya. Sebaliknya, semakin buruk kalimat maka semakin rendah frekuensinya. Inilah yang menjadi alasan kenapa setiap kalimat memiliki frekuensi tersendiri dan mampu mengubah molekular.

DR. Masaru Emoto sudah membuktikan tentang bagaimana gelombang/frekuensi suara bisa mempengaruhi molekular air. Rata-rata kandungan air dalam tubuh manusia adalah sebesar 55 sampai 60%.  Jadi bisa dibayangkan sendiri, betapa berpengaruhnya kata-kata yang kita ucapkan.

Karenanya sahabatku… Selalu hindari berbicara dengan kata-kata yang TIDAK baik. Baik itu berbicara kepada orang lain atau juga berbicara kepada diri sendiri. Lebih baik berbicaralah yang baik atau diam. Tapi berhati-hatilah juga dalam diam, karena self talk (berbicara kepada diri sendiri) tidak harus bersuara.

Setiap kata-kata yang diucapkan tanpa suara juga menjadi getaran pikiran yang selalu akan bergetar melalui sistem saraf dan dibaca oleh tubuh sebagai sebuah instruksi.

Instruksi itu terbaca oleh otak kemudian dibuatkan representasi nyata perubahan kimia yang kompleks melalui berbagai jenis neurotransmitter (bahan kimia otak)

Artinya, tubuh kita senantiasa berubah tergantung bagaimana kita berbicara dengannya melalui pikiran. Hasil komunikasi ini akan memancar menjadi frekuensi diri sendiri. Lalu frekuensi internal ini akan terus menarik frekuensi eksternal yang sesuai.

Kalau kita ingin terjebak dalam energy yang positif, maka salah satu caranya adalah dengan terus membentuk frekuensi yang baik melalu kata-kata yang baik atau lebih baik kita belajar untuk menjadi hening.

Hening itu tidak berarti harus diam tanpa kata-kata. Hening itu terjadi saat diri tidak lagi sengaja mengganggu dirinya sendiri dengan kata-kata yang menurunkan getaran kesadarannya sendiri.

Apabila kita terus belajar menjadi hening, maka lama-lama kita akan tahu bagaimana itu kedamaian diri.

Salam Semesta

Copyright 2022 © www.pesansemesta.com

Lebih baru Lebih lama