RAHASIA MERAIH KEKUATAN AFIRMASI

 


RAHASIA MERAIH KEKUATAN AFIRMASI
Banyak praktisi spiritual yang mengajarkan tentang kekuatan afirmasi untuk membentuk energi dan merubah keadaan. Sayangnya sedikit dari mereka yang gamblang memberi tahu rahasia pentingnya.
.
Rahasia pentingnya adalah: Sebagus apapun kalimat afirmasi atau sesering apapun kalimat afirmasi diucapkan. Afirmasi tetap tidak memiliki kekuatan super kompleks untuk mewujudkan energi yang Anda inginkan, kecuali Anda mau membentuk perasaan yang sesuai.
.
AFIRMASI HARUS DIUCAPKAN DENGAN PERASAAN YANG SESUAI
.
Dalam sains, kita dididik untuk mengabaikan apa yang bisa kita rasakan, terutama jika tidak ada bukti fisik yang kuat. Ilmu pengetahuan dan kedokteran berbasis bukti memilih untuk mengabaikan apa yang orang rasakan, padahal ini sangatlah POWERFULL.
.
RAHASIA UNTUK MERAIH KEKUATAN AFIRMASI adalah jangan pernah mengucapkan afirmasi apapun tanpa membawa perasaan di dalamnya. Perasaan yang sesuai, artinya vibrasi yang sesuai, dan ini sangatlah penting.
Kenapa ini penting?
.
Karena Manusia tidak menarik frekuensi dengan kalimat afirmasi, tapi dengan vibrasi mereka. Anda bermanifestasi dengan getaran energy Anda, dan bukan sekedar kalimat yang Anda ucapkan.
Apakah ini juga berlaku saat kita bersyukur? Dan kami rasa Anda juga mulai bertanya, bagaimana caranya belajar merasakan sesuatu yang belum dimiliki?
Besok akan kami lanjut membahasanya... sekarang siapkan rasa
terbaik
dari jiwa ter-netral.
Salam Semesta
Copyright © www.pesansemesta.com
Kami yakin Anda mau bergetar selaras dalam kebaikan. Share dan ajak semesta lainnya untuk bergabung bersama kita dengan cara klik JOIN https://t.me/PesanSemestaPodcast
Lebih baru Lebih lama